Daftar Harga Honda Jazz Terbaru

Daftar Harga Honda Jazz Terbaru - Mobil buatan honda dikenal dengan ketahanannya, ketahanan yang dimaksud disini ialah mobil yang jarang sekali terdapat problem kerusakan & mempunyai daya tahan yang sangat kuat dalam penggunaan dalam tempo yang lama. Bahkan, mobil honda ini akan kuat dan mampu bertahan hingga puluhan tahun. Dengan perawatan yang cukup mudah, mobil honda menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang tidak ingin ribet. Salah satunya adalah mobil Honda Jazz.



Perawatan yang enteng & simpel juga tidak sedikit lokasi service resmi dari Honda Jazz diseluruh Nusantara, suku cadang yang gampang didapatkan, menciptakan customer mobil ini jadi lebih nyaman jika sedang mengalami kerusakan ketia berpetualang dikota-kota semua indonesia.


Honda Jazz ialah mobil hatchback 5 pintu produksi pabrikan otomotif Jepang Honda Motor Company. Mulai Sejak dikenalkan th 2001 & sekarang ini memasuki generasi keduanya. Nama Honda Jazz digunakan di Eropa, sebahagian Asia, Australia, Oceania, Timur Tengah, & Afrika. Di Jepang, China, & Amerika, mobil ini dinamai Honda Fit. Hingga thn 2007, sudah terjual kurang lebih 2 juta satuan Honda Jazz di seluruhnya dunia.


untuk lebih lengkapnya, berikut kami berikan daftar harga Honda Jazz terbaru



TipeHarga
New Jazz A ManualRp.199,000,000,-
New Jazz S ManualRp.217,000,000,-
New Jazz S CVTRp.227,000,000,-
New Jazz RS ManualRp.238,000,000,-
New Jazz RS CVTRp.248,000,000,-