Harga Yamaha Soul GT 125 Terbaru

Harga Yamaha Soul GT 125 Terbaru - Sesudah berhasil dalam merambah dunia otomotif di pasaran dunia dalam type motor skutik, Saat Ini pihak Yamaha kembali membentangkan sayap mereka bersama meluncurkan keluarga baru ke dunia khususnya di Indonesia. Motor Yamaha tersebut merupakan Yamaha Mio GT FI yg semakin keren, gesit, lincah, irit & tentunya berkwalitas prima. Bagi kamu yg mau menonton lebih komplit baik penjelasan harga & spesifikasinya, silakan simak ulasan berikut.


Yamaha Mio GT FI adalah motor skutik terkini dari Yamaha yang termasuk penerus dari Yamaha MIO J. Buat MIO GT sendiri sudah di bekali system fuel injeksi dalam melengkapi product motor matic dari yamaha varian MIO di tahun ini. Berbekal rancangan yg teramat sporty & mutahir diyakini bisa memikat hati konsumen yangg pastinya amat sangat tertarik dalam mengedepankan sudut modelnya. & dari info yg kami temukan, Rancangan motor ini termasuk juga lebih kurang 50 hingga 60 prosen yaitu hasil kreatifitas anak bangsa yg dilatih di negeri jepang. 

Harga Yamaha MIO GT FI menyasar ke pasaran kelas menengah adalah berada di kisaran Rp.13 juta Bersama harga yang lumayan terjangkau, kamu telah mampu merasakan kehebatan dari motor ini beserta kelebihannya. Yamaha MIO GT FI hadir dalam 2 varian di mana varian standar & serta version Livery Moto GP yg harga nya sedikit lebih mahal ketimbang version standarnya. Berikut ini bakal ada info terkait Spek Yamaha Mio GT Fi beserta reviewnya di bawah.


Melirik dari rancangan, kamu mungkin saja telah mengetahui sedikit mengenai motor yg dikembangkan yamaha senantiasa menampilkan model terbaru & jadi trend. Tampilan yangg dijumpaipada perlengkapan seperti speedometer yang terkesan trendi, sudut aerodinamis lebih tajam & efisien, lampu sein pula dibuat menempel terhadap fairing depan maka memberikan kesan lebih sporty. Dengan Cara total benar benar serasi untuk para bujang yg mengharapkan tampilan baru yang lebih segar atau fresh.





TipeHarga
Harga Yamaha Mio GT FI BaruRp 13.700.000
Harga Yamaha Mio GT FI Livery MotoGPRp 13.975.000